Pages

Senin, 25 April 2016

Tempat Kursus/Pelatihan Web Desain Joomla di Bandung

PIKMI RAJAWALI
Sahabat Anda Meraih Masa Depan 
Jl. Ibrahim Adie no. 309 (Kiaracondong) Bandung 
No. Tlp. (022)7317926 atau What's App 0821-18213929

Kursus Web Desain Joomla/Wordpress Bandung

menyediakan paket privat dan kelas, Kami pun Menyediakan paket Privat untuk. untuk info lebih lanjut bisa anda lihat di situs resmi kami di http://pikmi-rajawali.com atau hubungi kami di kontak 082118213929 (WA)

adapun rincian yang kami tawarkan kepada anda diantaranya:
Jumlah Pertemuan : 8 X 2 Jam
Harga  : Rp. 1.422.000,-
Sistem : Privat
Jadwal : Senin-Jum'at Jam 08:00 s/d 21:00 wib

Materi Pembelajaran :
Pertemuan 1
Materi : Pengenalan Global Web Desain (Software yang akan digunakan), Pengenalan CSS Dasar, Pengenalan HTML Dasar.

Pertemuan 2
Materi : Pengenalan CMS ( Joomla, Mambo, PHP Nuke), instalasi Joomla 3.0, Administrasi dasar ( acount user, konfigurasi global, membuat menu, artikel, kategori, section.
lanjutan Joomla : membuat artikel, memformat teks, tabel, memasukkan gambar, read more, membuat description, keyword, publish artikel.

Pertemuan 3
Materi : Materi : Pengenalan dan Aplikasi Web dari Adobe Photoshop  (Selection tools, slicing, layout, layer, mengkonversi gambar/photo untuk Web) , Optimasi gambar untuk website.
SEO(Search Engine Optimation), keyword, description, SEF, mendaftarkan domain ke search engine (google/Yahoo/MSN), men-generate file sitemap, eksternal link, internal link, breadcumb, internal search, google adsense, google adwords.

Pertemuan 4
Materi : lanjutan Joomla: menginstall modul, plugin, templates (bahasa default, google translate, who's online, hit counter, slide show, flash banner, fasilitas search).

Pertemuan 5
Materi : memodifikasi templates agar bisa dipasang banner flash dan slide show pada file CSS, merubah gambar header dan footer, mengedit footer.

Pertemuan 6 
Materi : Animasi-animasi Flash,  menggunakan SwishMax dan menambahkannya ke header joomla 1.5 dengan merubah file index dan CSS.

Pertemuan 8
Materi : Materi :  Registrasi domain gratis co.cc, eu.pn, Web Hosting Gratisan di 000webhost.com, atau di www.hostinger.co.id hosting.eu.pn,  Free web hosting, FTP dengan Filezilla, Cara Registrasi dan hosting domain bayar (.com, .org , .net , .biz , .us , .tv , .id ).
Instalasi Joomla dari local komputer ke hosting, backup file utama dan SQL, repair database, pembuatan email pada domain, google webmaster tool, serta maintenace website.

FASILITAS
1. Modul Pelatihan
2. Sertifikat (berijinkan DISNAKER)
3. Ujian Gratis
4. Fasilitas internet dengan Bandwith up to 10 Mb/s

ayo buruan daftar datang langsung ke Jl. Ibrahim Adjie no. 309 (Kiaracondong) Bandung no tlp: 022-7317926 atau WA 0821-1821-3929

Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar